News Line

Instagram Luncurkan Stiker Spesial Karena Covid-19


Terkait adanya pandemi covid-19 yang merajalela hampir diseluruh dunia, membuat warga dihimbau untuk tetap berada dirumah dan melakukan physical distancing agar mengurangi wabah virus covid-19. Hal ini membuat jenuh beberapa orang yang hanya berdiam di rumah tanpa melakukan aktivitas dan pekerjaan apapun. Apalagi buat para pelajar dan mahasiswa yang harus belajar di rumah dan mengerjakan tugas di rumah dan kadang tugas itu harus di upload di sosial media, seperti Instagram

Adapula para pelajar yang hanya membuka instagram untuk mengisi kebosanan akibat terlalu banyak tugas, biasanya mereka membuat story dan mempostingnya di Instagram story serta menambahkan stiker maupun efek-efek yang membuat story mereka lebih estetik dan menarik ketika di lihat oleh para followersnya.

Sehubungan dengan pandemi covid-19, Instagram juga meluncurkan sebuah stiker baru yang berhubungan dengan keadaan saat ini salah satunya yakni mereka membuat stiker baru yakni Stay at Home.


Luncurkan Stiker "Terima Kasih"

Tepatnya mulai hari Jum'at 10 April lalu, instagram resmi meluncurkan stiker baru yang bertuliskan 'Terima Kasih' atau 'Waktunya Berterima Kasih'. Icon ini berbentuk tangan yang bertepuk serta terdapat tanda hati diatasnya.

Dalam stiker ini terdapat 3 jenis stiker yang dapat digunakan, yang pertama yakni stiker dengan icon tepuk tangan dan hati di atasnya dengan tulisan 'Terima Kasih', lalu ada yang bertuliskan 'Waktunya Berterima Kasih', sedangkan untuk stiker lainnya hanya icon tangan dengan hati di bagian atas.

Sebagai Bentuk Ungkapan Terima Kasih 

Instagram luncurkan fitur ini memiliki maksud dan tujuan, yakni sebagai ungkapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berjuang melawan virus covid-19 baik itu para petugas medis yang berusaha menyembuhkan semua korban serta pemerintah dan semua pihak  yang selalu berperan aktif bahkan kita sebagai orang biasa yang hanya dengan stay at home kita dapat menekan mewabahnya virus ini.

Melalui stiker ini, Instagram ingin membuat para pengguna agar mengapresiasi orang-orang yang berperan aktif untuk menanggulangi mewabahnya virus covid-19, mereka  layak dijadikan pahlawan selama masa pandemi ini.

No comments